Iklan

Iklan

Pemdes Cintaasih Gelar Buka Bersama dan Bagi-bagi Takjil

BERITA PEMBARUAN
12 April 2022, 23:45 WIB Last Updated 2022-04-12T16:45:14Z
Aparatur Pemerintah Desa Cintaasih seusai buka bersama dan pemberian takjil, Selasa 12 April 2022.(foto:ist)

KARAWANG - Pemerintah Desa Cintaasih Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang menggelar buka puasa bersama di Kantor Desa Cintaasih, Selasa 12 April 2022.


Sebelum acara acara buka puasa, menjelang waktu magrib tiba, Pemerintah Desa Cintaasih mengawali kegiatan dengan diawali bagi-bagi takjil untuk warga dan pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di depan kantor Desa Cintaasih.


Pembagian takjil menjelang waktu berbuka tersebut sebanyak 250 takjil berhasil didistribusikan. Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di aula kantor yang di isi dengan kultum yang disampaikan oleh ketua MUI Desa Cintaasih. 


Kepada awak media Kades Cintaasih Dede Suryadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membangun solidaritas dan kekompakan sesama aparatur desa. 


Acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh Camat Pangkalan Usep Supriatna AP, M.Si, Kapolsek Pangkalan AKP. Abdul Wahab Sya'roni, S.H., Bhabinmas Desa Cintaasih dan Babinsa Desa Cintaasih.


Setelah selesai buka puasa, acara dilanjutkan dengan tarawih keliling dan vaksinasi booster bagi warga yang berlokasi di Masjid Jamie Manhajul Istiqomah Kampung Bakankadu Desa Cintaasih. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Cintaasih Gelar Buka Bersama dan Bagi-bagi Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan