Iklan

Iklan

Yayasan Nur Amani Firdaus Bersama DPC PAN Santuni Anak Yatim dan Jompo

BERITA PEMBARUAN
24 April 2022, 05:42 WIB Last Updated 2022-04-23T23:04:32Z
Pengurus Yayasan dan Pengurus DPC PAN saat memberikan santunan anak Yatim dan Jompo di Kampung Jegang Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Sabtu 23 April 2022.(foto: umr)


BEKASI - Yayasan Nur-Amani Firdaus bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kecamatan Bojongmangu gelar kegiatan sosial di Kampung Jegang, Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Sabtu 23 April 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Abdul Rushlee Kampung Jegang, berbarengan dengan pembentukan DPC PAN Kecamatan Bojongmangu.


Acara santunan itu dihadiri, H Minda beserta istri, Anggota DPR RI H. Daeng Muhammad dan Nuraini yang memotori Yayasan Nur Amani Firdaus bersama jajarannya.


Kegiatan santunan paket sembako diserahkan langsung pengurus Yayasan Nur Amani Nuraeni, yang didampingi H. Minda bersama Ketua DPC Bojongmangu Abdul Rushlee.


Nuraeni mengatakan, paket sembako ini kami serahkan, dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi anak yatim dan keluarganya. Mengingat saat ini harga- harga bahan pokok yang terus naik, apalagi mendekati hari Lebaran semakin melonjak.


"Saya juga mendoakan kepada para anak yatim dan jompo agar selalu diberi kesehatan," harapnya.


Nuraeni berharap, semoga anak yatim dan para jompo semua selalu diberikan kesehatan, serta ada dalam perlindungan Allah SWT. Kemudian dengan batuan ini semoga, sedikit banyaknya bisa membantu meringankan.


Sementara itu pengurus DKM Arrohman Kampung Jegang, Amil Bahim mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan pihak Yayasan dan Partai PAN.

 

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Nur Amani Firdaus dan Partai PAN. Tentunya warga sangat merasa terbantu atas bantuan yang diberikannya," ujarnya.


Kegiatan santunan itu berjalan lancar dan tertib, diakhiri dengan buka bersama.(Umar)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Nur Amani Firdaus Bersama DPC PAN Santuni Anak Yatim dan Jompo

Terkini

Topik Populer

Iklan