Iklan

Iklan

Diduga Pecah Ban Truk Terguling, Lele Berserakan di Ruas Tol

BERITA PEMBARUAN
07 Mei 2022, 22:30 WIB Last Updated 2022-05-07T15:49:03Z
Kendaraan Pick Up bermuatan Ikan Lele terguling di Ruas Jalur Tol Tangerang-Merak, Sabtu 7 Mei 2022 sore (foto:ist)


SERANG - Kendaraan Pick Up warna putih dengan Nopol A-8221-U bermuatan ikan lele alami kecelakaan di ruas jalur Tol Tangerang-Merak KM 72.700 arah Merak, Sabtu 7 Mei 2022 sekira pukul 16.30 WIB.


Diketahui Pick Up tersebut dikendarai AL (43) diduga mengalami kempes ban yang kemudian mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian tersebut.


"Benar, telah terjadi laka tunggal kendaraan Pick Up bermuatan ikan lele di jalur tol Km 72.700 A,” ujar Kombes Pol Budi.


Sementara kata Kombes Budi Mulyanto, bahwa kronologis kecelakaan tunggal tersebut, bermula saat kendaraan Pick Up Nopol A-8221-U yang dikendarai AL dari arah Tangerang menuju arah Merak. Kemudian sesampainya di Km 72 A kendaraan yang dikemudikan AL mengalami kempes ban yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil yang bermuatan lele terbalik, dan lele yang diangkutnya berhamburan ke jalan.


“Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan Pick Up mengalami kerusakan yang cukup parah namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” terangnya.


Diimbau kepada para pengendara lanjut Kombes Budi untuk tetap fokus dalam berkendara.


"Untuk para pengendara harus tetap mengecek kendaraan, selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan. Dan untuk seluruh pengendara agar senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Berkendara harus dalam keadaan sehat, selalu konsentrasi, dan cek kembali kendaraan sebelum beraktivitas,” imbau Budi. (red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Pecah Ban Truk Terguling, Lele Berserakan di Ruas Tol

Terkini

Topik Populer

Iklan