Iklan

Iklan

H +3 Lebaran, Polsek Sagulung Pantau Tempat Wisata

BERITA PEMBARUAN
04 Mei 2022, 22:15 WIB Last Updated 2022-05-04T15:15:13Z
Anggota Polsek Sagulung saat pantau tempat wisata di wilayah Barelang, Rabu 4 Mei 2022.(foto:ist)


BARELANG -Polsek Sagulung Polresta Barelang  pantau tempat wisata dihari ke-3 Lebaran 1433 Hijriah di wilayah Hukum Polsek Sagulung, Rabu 4 Mei 2022.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta mengatakan Personel Polsek Sagulung melakukan peninjauan di beberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh mayarakat pada libur Lebaran. Salah satu tempat wisata yang dipantau dan dilakukan patroli adalah kawasan Jembatan Barelang dan WaterPark Top 100. 


"Kegiatan Patroli dilakukan di lokasi tempat wisata terpantau, pengunjung mulai padat baik di pantai Barelang maupun di kawasan wisata Waterpark," ujarnya. 


Lanjutnya, kegiatan pengamanan yang dilakukan dengan mengimbau kepada pengunjung agar tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan tidak berkerumun dan tetap memakai masker. 


"Sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di objek wisata," terang Iptu Nyoman". 


Serta sebagai upaya pengawasan Protokol Kesehatan agar tidak terjadi persebaran Covid19 di objek wisata," pungkas Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra.(rls/merry)

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H +3 Lebaran, Polsek Sagulung Pantau Tempat Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan