Iklan

Iklan

Paska Libur Idul Fitri, Pemdes Mulangsari Gelar Halal Bihalal

BERITA PEMBARUAN
11 Mei 2022, 12:12 WIB Last Updated 2022-05-11T06:00:44Z
Acara Halal Bihalal di halaman kantor Desa Mulangsari. (Foto: ade) 


KARAWANG - Pemerintah Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat gelar Halal Bihalal di halaman Kantor Desa Mulangsari. 


Acara dihadiri oleh seluruh aparatur desa, BPBD, LPM, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Mulangsari, Rabu 11 Mei 2022.


Pada sambutannya Kepala Desa Mulangsari Hj. Imas Masitoh menyampaikan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir. Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan naaf atas nama pribadi, keluarga dan aparatur Desa Mulangsari, mohon doanya agar diberi kemampuan dan kesehatan dalam melayani masyarakat untuk membangun Desa Mulangsari.


Selanjutnya Hj.  Imas Masitoh memaparkan tentang program-program desa dan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan yang bersumber dari Dana Desa, bantuan provinsi, DBH, ADD dan lain-lain dipaparkan secara transparan dan semuanya dipampang di billboard desa. 


Acara diakhiri dengan mendengarkan tausyiah dari KH. Hasanuddin Ketua MUI Desa Mulangsari, bersalam salaman untuk bermaaf-maafan dan kemudian makan bersama. (Ade) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska Libur Idul Fitri, Pemdes Mulangsari Gelar Halal Bihalal

Terkini

Topik Populer

Iklan