Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Kapolsek bersama Muspika Pangkalan Jenguk Penderita Kanker

BERITA PEMBARUAN
08 Juni 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-06-08T12:09:25Z
Kapolsek bersama Muspika Pangkalan jenguk warga Desa Ciptasari yang menderita kanker payudara di RSUD Karawang, Rabu 8 Juni 2022.(foto: kdy)


KARAWANG - Guna meringankan beban masyarakat Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Pangkalan, menjenguk dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kanker payudara. 


Tepatnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syahroni bersama Camat Pangkalan Usep Supriatna menjenguk dan memberikan bantuan kepada salah satu warga Kampung Krajan, Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan Karawang, Dasih (50) yang menderita kanker payudara, Rabu 8 Juni 2022.


Pada kunjungannya, Kapolsek menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga Desa Ciptasari. 


" Ini salah satu bentuk memberikan motivasi kepada warga kami, agar tetap semangat menghadapi ujian dan menderita kanker," ujar Kapolsek.


Menurut Kapolsek, bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga. Bukan hanya itu saja, bahwa kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


“Diharapkan dengan kedatangan kami, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Kapolsek.(kdy)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, Kapolsek bersama Muspika Pangkalan Jenguk Penderita Kanker

Terkini

Topik Populer

Iklan