Iklan

Iklan

Manjakan Pengunjung, Hotel Gran Surya Cikarang Selatan dengan Berbagai Promo

BERITA PEMBARUAN
29 Juni 2022, 22:32 WIB Last Updated 2022-06-29T15:40:19Z
Hotel Gran Surya Cikarang Selatan. (foto: ist)


BEKASI - Prekonomian sudah terasakan mulai bangkit, khususnya di bidang pariwisata perhotelan. Momen itu dimanfaatkan managemen Hotel Gran Surya yang berada di Area Cikarang Square, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kunjungan tamu.


Dengan membuat gebrakan Hotel Gran Surya mengadakan promo bagi para Tamu yang menginap. Dengan menginap sehari bisa berkaraoke 1 jam atau Free masuk Lounge dan pengundian hadiah emas buat tamu atau pengunjung Hotel.


General Manager Hotel Grand Surya M.Yusuf mengatakan, kita sudah siap dalam menyambut geliatnya roda pariwisata,  terutama perhotelan dan siap bersaing dengan Hotel hotel lainya. 


"Untuk itu, mulai bulan Juli kita mengadakan promo buat pengunjung sehingga mereka tertarik dan akan menginap di hotel kami," ujarnya, Rabu 29 Juni 2022.


Sementara HR & Finance Ika Purnama mengatakan, Hotel Gran Surya mengadakan promo untuk room hotel, karena agar lebih mengenalkan Gran Surya sebagai Hotel entertaiment di Cikarang.


"Agar warga Cikarang tidak segan berkunjung ke Hotel Gran Surya untuk menginap bersama pasangan ataupun keluarga, bisa juga ajak happy dengan berdendang ria ke karaokenya," ujar Ika.


Promo Hotel Gran Surya saat ini kata Ika adalah, Dapatkan gratis karaoke 1 jam. Gratis masuk lounge Gran Surya. Bagi 10 orang atau pasangan yang beruntung akan mendapatkan emas by Mini Gold. Itu semua buat memanjakan tamu yang menginap di hotel kami.


"Selain mempromosikan room hotel, pihak managemen juga menampilkan suasana baru untuk restorannya, dengan menu yang bisa terjangkau oleh  tamu ataupun pengunjung yang sekedar menikmati makan malam di restorannya, dan akan diiringi oleh live music ataupun bernyanyi ditempat itu," pungkasnya. (rls/sigit)


Untuk info lebih lanjut bisa hubungin admin kece di WA 081295590922,  jgn lupa juga Follow akun Instagramnya di @gransuryahotelcikarang dan tiktoknya di @newgransurya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manjakan Pengunjung, Hotel Gran Surya Cikarang Selatan dengan Berbagai Promo

Terkini

Topik Populer

Iklan