Iklan

Iklan

Api Melahap Gudang Popok Bayi di Rengasdengklok

BERITA PEMBARUAN
17 Juni 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-06-17T07:14:52Z
Api yang membakar sebuah gudang popok bayi di Desa Karangsari Rengasdengklok, Jumat 17 Juni 2022 sekira pukul 11.00 WIB. (foto : ist)


KARAWANG - Musibah kebakaran menimpa sebuah gudang yang digunakan untuk menyimpan popok bayi di Dusun Mekarsari RT 13/03, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat 17 Juni 2022.


Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penyebab terjadinya kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. 


Sekira pukul 11.00 WIB, warga mendadak melihat asap membubung di belakang pemukiman yang tidak jauh dari areal gudang penyimpanan pokok (pampers). Ternyata asap berasal dari gudang penyimpan popok bayi.


Kemudian, warga pun bersama-sama mencoba memadamkan api yang hendak merambat ke pemukiman dengan menggunakan alat seadanya dan memberhentikan mobil isi ulang air minum untuk membantu memadamkan api.


"Spontan warga langsung bergotong royong, mencoba membantu untuk memadamkan api yang hendak merambat ke pemukiman dengan menggunakan peralatan seadanya. Warga juga memberhentikan mobil isi ulang air minum untuk membantu memadamkan api," ucap Priatna warga setempat saat dimintai keterangan di lokasi kejadian. 


Lebih lanjut Priatna mengatakan, kebakaran yang melanda gedung penyimpanan popok diduga akibat korsleting listrik, dan belum diketahui ada tidaknya korban jiwa di lokasi kejadian.


"Dugaan sementara akibat korsleting listrik, saya juga belum tahu apakah ada atau tidaknya korban jiwa akibat kebakaran ini, ya mudah-mudahan tidak ada korban," ungkap Priatna. (ayt/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Api Melahap Gudang Popok Bayi di Rengasdengklok

Terkini

Topik Populer

Iklan