Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Tapin Berikan Penghargaan kepada Babinsa

BERITA PEMBARUAN
05 Juli 2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-07-05T16:07:30Z
Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser saat memberikan Penghargaan kepada Babinsa Koramil Piani Sertu Suwoto di Lapangan Hijau Polres Tapin, Selasa 5 Juli 2022.(foto:ist)


RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, berikan penghargaan kepada personel TNI Polri serta masyarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, di Lapangan Hijau Polres Tapin, Selasa 5 Juli 2022.


Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, kepada mereka melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam membantu penanganan Covid -19 di wilayah Kabupaten Tapin dan Piala Perlombaan Kapolres Cup. 


Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polres Tapin tersebut, personel TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tapin adalah Sertu Suwoto, Babinsa Koramil 1010-07/Piani, kategori PPKM Desa terbaik se-Kalimantan Selatan. 


Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, mengatakan, piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polri dan TNI serta masyarakat atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas.


“Terhadap personel yang mendapat penghargaan atas dedikasinya, saya ucapkan selamat dan ini bukan untuk sampai disini saja, ke depan juga harus lebih giat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres.


Sementara itu Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang mengatakan, khusus untuk personel TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres adalah Babinsa yang memang sangat aktif di lapangan dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas di setiap pelaksanaan tugasnya. 


"Hal ini bisa menjadi contoh dan memotivasi kepada anggota kita yang lain, agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat secara maksimal serta bisa bersinergi dengan Polri dan aparat pemerintah lainnya," ungkap Letkol INF Andi Sinrang. 


Senada, Danramil 1010-07/Piani Kapten Inf Waluyo juga menyampaikan, sebagai Danramil sangat bangga terhadap anggotanya yang mendapat penghargaan karena dedikasi dan loyalitas terhadap tugasnya. Serta selalu loyal dalam perintah dan bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Piani.


"Saya juga menghimbau agar anggota koramil saya bisa mencontoh rekan kerjanya ini," pungkas Kapten Waluyo. (pd1010/ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Tapin Berikan Penghargaan kepada Babinsa

Terkini

Topik Populer

Iklan