Iklan

Iklan

Menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64, Kodim Tapin Bersihkan TMP

BERITA PEMBARUAN
14 Juli 2022, 23:43 WIB Last Updated 2022-07-14T16:43:57Z
Personel Kodim Tapin saat membersihkan TMP Puspa Raya di Rantau, 14 Juli 2022.(foto:ist)


TAPIN - Dalam rangka memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Kodim 1010/Tapin melakukan karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya, Kamis 14 Juli 2022.


Kegiatan tersebut untuk menyambut HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, karya bakti yang dilakukan meliputi membersihkan area dalam sekitar makam, serta bagian luar makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah.


Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang melalui Danramil 06/CLU Kapten Inf Zaenal mengatakan, Karya Bakti di TMP dalam rangka menyambut hut ke-64 Kodam VI/Mulawarman ini menjadi momentum, agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis, dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.


"Kegiatan karya bakti pembersihan TMP ini juga, merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara,” jelas Kapten Zaenal.

 

Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan.(pd1010/ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-64, Kodim Tapin Bersihkan TMP

Terkini

Topik Populer

Iklan