Iklan

Iklan

Petugas Gabungan Temukan Bocah yang Terseret Ombak Sudah Tak Bernyawa

BERITA PEMBARUAN
07 Juli 2022, 22:58 WIB Last Updated 2022-07-07T16:04:37Z
Petugas Gabungan saat mengevaluasi korban yang hilang terseret ombak di Pantai Lagundi, Kamis 7 Juli 2022.(foto:ist)


PANDEGLANG - Bocah perempuan bernama Siti Ramadanti (11) yang dikabarkan hilang terseret ombak di Pantai Lagundi Carita Kabupaten Pandeglang Banten, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Kamis 7 Juli 2022.


Siti Ramdanti warga Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang ditemukan  Tim gabungan sekitar lima kilometer Barat Daya dari tempat pertama hilang di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita dalam keadaan tertelungkup sekira pukul 14.40 WIB.


Ketua Balawista Banten Ade Ervin mengatakan, Alhamdulillah korban yang bernama Siti Ramadanti yang kemarin tenggelam telah ditemukan.


"Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup oleh petugas Balawista yang melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat Balawista Banten,” ujarnya, Kamis (7/7/22).


Menurut Ade, korban akan langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita untuk dilakukan prosesi pemakaman.


“Sempat dibawa ke Puskemas dulu, abis itu langsung dibawa ke rumah duka untuk dishalatkan dan dimakamkan,” terangnya.


Diwartakan sebelumnya, korban atas nama Siti Ramadanti Rabu (6/7/22) hilang terseret ombak saat bermain bersama temannya di Pantai Lagundi Carita. Saat itu, korban sedang asik berenang tiba-tiba terseret ombak dan dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan petugas pencarian dalam keadaan sudah tak bernyawa. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Gabungan Temukan Bocah yang Terseret Ombak Sudah Tak Bernyawa

Terkini

Topik Populer

Iklan