Iklan

Iklan

BAPOR LEM SPSI Karawang Kawal Ketat Turnamen Futsal DPC CUP 2022

BERITA PEMBARUAN
27 Agustus 2022, 12:19 WIB Last Updated 2022-08-27T05:19:23Z
Bapor LEM SPSI Kawal Turnamen Futsal DPC CUP 2022 di Wonderland Futsal Center Galuh Mas Karawang, Sabtu 27 Agustus 2022.(foto: ari)


KARAWANG - Hingga putaran kedua babak penyisihan Turnamen Futsal DPC CUP FSP LEM SPSI Karawang tahun 2022, pertandingan berlangsung aman, kondusif dan penuh sportivitas.


Hal ini tak terlepas dari peran personel Bapor LEM SPSI Karawang yang turut mengawal dan mengamankan jalannya pertandingan.


"Bapor LEM yang bertugas hari ini ada 7 orang," terang Tabroni, Pangkorcab Bapor LEM SPSI Karawang saat dikonfirmasi media ini di Wonderland Futsal Center, Sabtu (27/08/2022).


Pria yang akrab disapa Cang Roni ini menegaskan bahwa tugas Bapor LEM hari ini adalah pengamanan dan mengawal agar turnamen futsal DPC CUP ini lebih lancar jalannya pertandingannya.


"Kita sekaligus membantu seluruh kegiatan panitia dari parkir lapangan, kemudian kita bagi tugas juga di depan dan di area 2 lapangan," jelasnya.


Selain itu, kata Cang Roni, kita  juga membantu penghitungan skor dan membantu keseluruhan dari panitia tersebut.


"Harapan kita, semuanya berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan akhir final nanti sampai ditemukan juara-juara yang terbaru," harap Cang Roni didamping Korlap Hidayat yang akrab disapa Jabrik.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BAPOR LEM SPSI Karawang Kawal Ketat Turnamen Futsal DPC CUP 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan