Iklan

Iklan

DPC GANN Karawang Desak Kapolres Tes Urine Anggota Satnarkoba

BERITA PEMBARUAN
16 Agustus 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-08-16T08:40:44Z


KARAWANG - Kasus ditangkapnya Kasat Narkoba Polres Karawang yang diduga terkait penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, merupakan tamparan keras bagi institusi kepolisian, terutama Polres Karawang.


Peristiwa memalukan lembaga Kepolisian tersebut direspon Ketua Divisi Humas DPC Generasi Anti Narkotika Nasional Kabupaten Karawang, Jajat Sudrajat. Menurutnya saat ini pihaknya meminta Kapolres Karawang untuk melakukan tes urine kepada anggota Satnarkoba Polres Karawang. 


"Kasus ini saya berharap bisa menjadi pelajaran berharga bagi seluruh jajaran anggota Polres Karawang, agar tidak main-main dengan Narkotika," ujarnya singkat. 


Lebih lanjut Jajat mengatakan, bahwa siapapun yang terlibat dalam kasus ini, harus diproses secara transparan, agar marwah lembaga kepolisian tidak jelek citranya di tengah-tengah masyarakat," tandasnya.


Diketahui, pada Kamis (11/8/2022) Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri menangkap Kasat Polres Karawang di sebuah apartemen di Telukjambe Barat, sekitar pukul 07.00 wib terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu dengan total sabu seberat 101 gram.(ifn/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC GANN Karawang Desak Kapolres Tes Urine Anggota Satnarkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan