Iklan

Iklan

HUT RI ke-77, GPPMP Imbau Masyarakat Kepri dan Kota Batam Kibarkan Bendera Merah Putih

BERITA PEMBARUAN
02 Agustus 2022, 15:08 WIB Last Updated 2022-08-02T08:08:54Z
Pengurus GPPMP Kota Batam imbau warga untuk memesang bendera merah putih secara serentak di wilayah Kepri, Selasa 2 Agustus 2022.(foto:ist)


BATAM - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 Ketua Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) Kota Batam Dewi Panjaitan mengajak kepada masyarakat Kepri untuk mengingat akan sejarah berdirinya Republik indonesia.


Ajakan dari Ketua GPPMP tersebut meminta masyarakat untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022 di setiap lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Ketua GPPMP Dewi Panjaitan menjelaskan hari jadi HUT RI ke-77 telah tertuang dalam Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tentang Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi dalam Menyemarakkan Peringatan Kemerdekaan RI Tahun 2022.


Pada tema peringatan HUT RI ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 adalah memulihkan ekonomi 'Lebih Cepat, Bangkit dan Lebih Kuat,' dan isi SE tersebut telah ditandatangani Mensesneg selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional. 


Dalam SE tersebut setidaknya terdapat sejumlah imbauan terkait dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, termasuk soal aturan pemasangan bendera Merah Putih.


Ketua GPPMP Kota Batam Dewi Panjaitan  mengimbau masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, salah satunya dengan mengibarkan bendera Merah Putih.


GPPMP dengan semangat juang 45 mengajak masyarakat Kepri - Kota Batam  'Ayo !! kibarkan bendera Merah Putih secara serentak di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2022 untuk tegaknya negara republik dan bangkitnya ekonomi. (Jeffry/Merry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT RI ke-77, GPPMP Imbau Masyarakat Kepri dan Kota Batam Kibarkan Bendera Merah Putih

Terkini

Topik Populer

Iklan