Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola Pratama Cup Digelar oleh Karang Taruna

BERITA PEMBARUAN
01 Agustus 2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-08-01T14:59:10Z

Turnamen sepak bola Pratama Cup, antar RT se-Desa Tamanmekar. (Foto:ade)

KARAWANG - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Karang Taruna Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar serangkaian kegiatan di antaranya bagi-bagi sembako untuk kaum duafa, santunan anak yatim dan turnamen sepak bola antar RT se-Desa Tamanmekar.


Turnamen sepak bola yang bertajuk Pratama Cup ini, digelar di lapangan sepak bola Kampung Kreteg dan memperebutkan piala bergilir Karang Taruna Desa Tamanmekar serta piala tetap.


Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 12 tim sepak bola. Dari 12 tim tersebut dibagi menjadi 2 group dengan sistem bertemu.


"Nantinya, juara dan runner-up grup berhak maju kebabak semifinal, juara grup A bertemu dengan Runner-up grup B begitu sebaliknya," terang Ketua Karang Taruna Desa Tamanmekar Legianto atau lebih dikenal disapa Anto.


"Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para leluhur. Selain itu bukti bahwa kami sebagai generasi muda pun turut berjuang dalam rangka mengisi kemerdekaan Indonesia dengan karya yang nyata," ujar Anto.


Lanjut Anto, kegiatan ini alhamdulillah mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama perusahaan-perusahaan yang ada di desa kami. Hasilnya kami kumpulkan untuk kegiatan ini.


"Turnamen sepak bola ini sudah rutin kami lakukan setiap tahun, kecuali tahun kemarin yang berlangsung sederhana, imbas dari pandemi Covid-19. Untuk hadiah bagi pemenang, selain piala bergilir juga kami beri uang pembinaan," pungkasnya. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Sepak Bola Pratama Cup Digelar oleh Karang Taruna

Terkini

Topik Populer

Iklan