Iklan

Iklan

Kesal Tak Ditepati Janji, Teman Sendiri Dibacok

BERITA PEMBARUAN
03 Agustus 2022, 16:36 WIB Last Updated 2022-08-03T09:38:37Z
Ilustrasi 


PANDEGLANG - Diduga gara-gara utang seorang pria bernama Rudi (28) warga Kampung Sadang, Desa Ciburial, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten jadi korban pembacokan. 


Kapolsek Cibaliung, AKP Pupu Syaripudin mengatakan, pembacokan tersebut bermula saat pelaku menitipkan uang kepada korban agar pelaku dicarikan telpon genggam. 


Namun hingga waktu yang ditentukan, korban malah tidak memberikan telepon genggamnya maupun mengembalikan uang milik pelaku.


Menurut AKP Pupu Syaripudin pelaku yang merasa kesal dengan ulah korban akhirnya nekat membacok korban di Alun-alun Cibaliung, saat itu korban sedang menyaksikan Pesta Rakyat Cibaliung menyambut HUT RI ke 77 tahun. Diduga pelaku merasa kesal terhadap ulah korban yang tidak menepati janjinya.


"Korban tidak menepati janji, tidak sesuai dengan yang diharapkan pelaku. Jadi pelaku ini sebelumnya memberikan uang ke korban dengan niat untuk dicarikan handphone. Tapi, handphonenya tidak ada, uang pun tidak dikembalikan, akhirnya pelaku marah," ujarnya, Rabu 3 Agustus 2022.


Sementara saat melancarkan aksinya, Pupu menduga pelaku tidak hanya seorang diri. Ada rekan yang turut serta membantu pelaku. 


"Pelaku diperkirakan tiga orang, tapi yang ngebacok satu orang," sebutnya.


Akibat dari pembacokan tersebut, korban mengalami luka 18 jahitan. Dan saat ini  berada di rumahnya. Pihak kepolisian  mengaku sedang memburu keberadaan pelaku yang identitasnya sudah diketahui. 


"Pelaku saat ini sedang kita buru," pungkasnya.(*ad)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesal Tak Ditepati Janji, Teman Sendiri Dibacok

Terkini

Topik Populer

Iklan