Iklan

Iklan

Ratusan Massa GMPI Sambangi PT. HPM Karawang, Ternyata Ini Tuntutannya!

BERITA PEMBARUAN
25 Agustus 2022, 13:30 WIB Last Updated 2022-08-25T06:30:55Z
Massa GMPI saat melakukan aksi di depan PT.HPM Kawasan Mitra Karawang, Kamis 25 Agustus 2022.(foto:Ari)


KARAWANG -Ratusan massa Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menyambangi PT. Honda Prospect Motor (HPM) Plant 1 Kawasan Industri Mitra Karawang terkait pengelolaan limbah scrap stemping, Kamis 25 Agustus 2022.


Sebelumnya, ratusan massa berkumpul di Lapangan Karangpawitan II, Karawang Barat, melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat melalui Route Jalan Ahmad Yani, Jalan Bypass Akses Toll Karawang Barat, Galuh Mas, Kawasan Peruri dan di titik aksi, PT. HPM Kawasan Industri Mitra Karawang.


Aksi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GMPI. Namun belum sempat melakukan orasi, Ketua Umum GMPI, H.M. Sayegi beserta beberapa orang perwakilan diterima pihak Manajemen PT. HPM untuk melakukan mediasi.


Usai mediasi, H.M. Sayegi langsung menemui massa aksi dan menyampaikan hasil pertemuan dengan pihak manajemen PT. HPM.


"Alhamdulillah, hari ini keberhasilan di pihak kita," kata pria yang akrab disapa H. Dewa ini sembari disambut ucapan alhamdulilah oleh massa aksi.


"Silahkan kawan-kawan membubarkan diri dengan tertib. Terima kasih sudah mendukung perjuangan kita hari ini," tutup H.M. Sayegi.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Massa GMPI Sambangi PT. HPM Karawang, Ternyata Ini Tuntutannya!

Terkini

Topik Populer

Iklan