Iklan

Iklan

Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT Karawang dan Doakan Warganya

BERITA PEMBARUAN
14 September 2022, 12:21 WIB Last Updated 2022-09-14T05:21:28Z
Anies Rasyid Baswedan.(foto: tangkapan layar)


KARAWANG - Selamat hari jadi ke- 389 untuk Kabupaten Karawang. Insya Allah di usia yang sudah cukup panjang ini Kabupaten Karawang makin waluya, yaitu perekonomian dan usaha masyarakat makin pulih, kuat. 


Ucapan selamat sekaligus doa dari Anies Baswedan ini diucapkan langsung dari Balaikota Jakarta lewat sebuah tayangan video. 


Ucapan selamat dari Anies Baswedan untuk Karawang pada Video tu diunggah ulang oleh akun resmi Diskominfo Kabupaten Karawang pada Rabu 14 September 2022.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Karawang ke- 389 sekaligus mendoakan Bupati Teh Celli.


Tak hanya itu, Anies juga mendoakan warga Karawang Tohaga, yakni warga sehat didukung dengan ekonomi yang kuat, dan Raharja maju kabupatennya bahagia warganya.


"Salam hormat untuk ibu bupati teh Celli. Insya Allah Teh Celli selalu sehat dimudahkan dalam menjalankan amanat untuk memimpin Karawang," ucap Anies.


"Salam hangat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karawang," katanya.


Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang telah menyiapkan berbagai kegiatan meriah yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh masyarakat Karawang untuk merayakan HUT Karawang ke-389. 


Ada Apel/Upacara Hari Jadi Karawang ke-389, Pemotongan 389 Tumpeng, Karawang Mengaji dan Santunan Anak Yatim, dan masih banyak yang lainnya.


Kegiatan ini diselenggarakan untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Karawang, sebagai bentuk memeriahkan HUT Karawang ke-389. (ega)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT Karawang dan Doakan Warganya

Terkini

Topik Populer

Iklan