Iklan

Iklan

Hadiah Belasan Juta Rupiah, Karawang Bakal Digoyang Mural

BERITA PEMBARUAN
02 September 2022, 08:54 WIB Last Updated 2022-09-02T01:56:49Z


KARAWANG - Komunitas 234 SC Regwil Karawang bakal menggelar Festival Mural Goyang Karawang 2 (FMGK2) dengan tema  'Tohaga, Waluya, Raharja' pada hari Minggu 25 September 2022 mendatang di halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat.


Festival seni mural tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam rangkaian acara memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 389.


Ketua Panitia FMGK2 Medi mengatakan, festival ini merupakan acara lanjutan dari Festival Mural Goyang Karawang 1 yang telah sukses digelar pada tahun 2021, dan semoga festival ini menjadi agenda tahunan dalam rangkaian acara kemeriahan HUT Kabupaten Karawang.


"Perlu diketahui acara ini sendiri terbuka untuk umum dan peserta tidak dipungut biaya apapun, bahkan panitia sudah menyiapkan uang pengganti cat peserta yang akan berkompetisi," terang Medi melalui keterangan tertulis kepada beritapembaruan.id, Kamis 1 September 2022.


Menurut Medi, sejak pembukaan pendaftaran pada tanggal 26 Agustus, sampai sekarang sudah banyak calon peserta yang mendaftar, baik dari wilayah Karawang maupun dari kota-kota lainnya.


"Total hadiah yang akan diperebutkan dalam festival sebanyak 15 juta rupiah. Kami berharap festival ini menjadi langkah awal kebangkitan bagi industri kreatif, khususnya di Kabupaten Karawang dan mampu mempercantik lingkungan di sekitar stadion Singaperbangsa Karawang," tandasnya.


Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat bit.ly/FMGK22. (rls/nel)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiah Belasan Juta Rupiah, Karawang Bakal Digoyang Mural

Terkini

Topik Populer

Iklan