Iklan

Iklan

KBPP Karawang Bangun Sinergitas dalam Turnamen Futsal Kapolres CUP

BERITA PEMBARUAN
02 September 2022, 10:21 WIB Last Updated 2022-09-02T03:21:16Z
Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup bersama Buruh Pangkal Perjuangan di Futsal Bintang Klari, Jumat 2 September 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Turnamen Futsal Kapolres CUP bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan resmi digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan HUT Kabupaten Karawang ke-389 di Lapangan Futsal Bintang 2 Klari, Karawang, Jumat 2 September 2022.


Ketua Panitia Pelaksana, H. Suparno, SH, dalam sambutannya mengatakan Turnamen Futsal Kapolres CUP merupakan ajang silaturahmi Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Kabupaten Karawang.


"Selama pertandingan diharapkan wasit tidak mengeluarkan kartu kuning maupun kartu merah. Kalau terjadi, timnya akan kita coret dan diskualifikasi," ujarnya.


"Kami harap silaturahmi ini berjalan terus menerus, kegiatan ini berlangsung terus menerus. Kemudian silahkan bertanding dengan sportif," pesannya.


Sementara itu, Ketua K-SPSI Kabupaten Karawang, Dion Untung Wijaya, S.H., menjelaskan bahwa ada 7 federasi di bawah KBPP.


"Ini bentuk sinergitas antara stakeholder ketenagakerjaan di Kabupaten Karawang. Karawang yang luar biasa di tingkat nasional juga nama KBPP. Yang tentunya didukung penuh oleh jajaran Polres Karawang, Kadisnaker dan Kacab BPJS Ketenagakerjaan yang ikut mengirimkan timnya untuk bermain dalam turnamen," sebutnya.


"Jadi kami atas nama KBPP, mengucapkan terima kasih. Silaturrahmi ini tetap berjalan dengan baik. Buruh sejahtera, investasi terjaga. Hidup Buruh!," tandas Dion. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Aldi Subartono, SIK, mengatakan bahwa sejak saya di Karawang sampai saat ini selalu kompak, solid dan selalu bersama-sama.


"Kadang-kadang sedikit cemburu, sering kumpul tapi tidak bisa menemani karena kesibukan. Saya tidak pernah terbersit rasa takut jika teman-teman buruh menyampaikan aspirasi," ujarnya disambut tepuk tangan anggota KBPP.


Menurut Kapolres, bapak sama anak ketika menyampaikan keinginan adalah hal yang biasa. Selama ini teman-teman semua sudah luar biasa dalam menyampaikan aspirasi, kondusifitas terjaga.


"Ajang ini menjadi kegiatan silaturahmi. Kalau menang adalah hal biasa yang paling penting adalah silaturahminya, maka wasit jangan murah kartu merah. Sekali lagi Polres Karawang berterimakasih kepada panitia dan anggota yang sudah mensupport," tutupnya.


Kemudian Kadisnaker Karawang, Asip Suhendar mengatakan ini adalah ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dan teman-teman KBPP Karawang.


"Kami pemerintah daerah, kapolres dan tim kalau ada kegiatan apapun dengan makna silaturahmi selalu koordinasi yang baik. Teman-teman sejahtera, buruh sejahtera investasi tetap terjaga di Kabupaten Karawang. Karawang investasi kedua terbaik di Jawa Barat," ujarnya.


"Mudah-mudahan ajang silaturahmi ini akan terus kita pelihara, akan terus bersinergi pemerintah daerah. Teman-teman KBPP ini merupakan yang terbaik di Indonesia mudah-mudahan jadi contoh yang lain," harap Kadisnaker Karawang. 


Kick off dilakukan langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, SIK, dengan menendang pinalti ke gawang yang dijaga Ketua Panitia Pelaksana, H. Suparno, SIK, sebagai tanda pertandingan Turnamen Futsal Kapolres CUP dimulai.


Hingga berita ini ditayangkan, tengah berlangsung beberapa pertandingan di 3 lapangan dengan sistim gugur.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KBPP Karawang Bangun Sinergitas dalam Turnamen Futsal Kapolres CUP

Terkini

Topik Populer

Iklan