Iklan

Iklan

Tim Futsal FSPMI Karawang Terhenti di Babak 8 Besar Kapolres CUP

BERITA PEMBARUAN
02 September 2022, 11:48 WIB Last Updated 2022-09-02T04:48:08Z


KARAWANG - Tiga Tim Futsal KC FSPMI Kabupaten Karawang turut berlaga dalam Turnamen Futsal Kapolres CUP yang digelar bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan di Lapangan Futsal Bintang 2 Klari, Jumat 02 September 2022.


KC FSPMI Karawang menurunkan tiga tim terbaik yakni FSPMI A diwakili Sunshirin, sedangkan FSPMI B diwakili Shinto dan Atsumitec.


Adapun hasil lagi Tim Futsal FSPMI sebagai berikut:


FSPMI A vs Staff Wabup: 3-0


FSPMI B vs KEP: 6-3


FSPMI A vs RTMM: 4-8


FSPMI B vs LEM: 1-4


Pertandingan pertama untuk FSPMI B melawan KEP dimulai setelah pembukaan dengan menggunakan seragam warna kebanggaan biru.


"FSPMI B dipimpin oleh Ridha selaku kapten mampu mengalahkan KEP," kata Official Tim FSPMI, Okky mewakili Sang Manager, Dedi Rustandi.


Masih kata dia, dengan postur tubuh pemain FSPMI yang kalah tegap dengan KEP tidak menyulutkan FSPMI untuk mampu menguasai jalannya pertandingan karena dengan kebersamaan dan semangat tinggi mampu mengungguli KEP dengan keunggulan skor memuaskan 6-3.


"Untuk pertandingan kedua, FSPMI melawan LEM dilangsungkan di lapangan 2. FSPMI tampak tegang karena teriakan para suporter LEM yang kompak. Alhasil FSPMI tampak susah payah melayani permainan LEM yg memang terbentuk sudah lama dan dengan permainan yang cantik, LEM akhirnya menang 4-1," tutup Okky sembari mengatakan untuk Tim FSPMI sudah selesai terhenti di babak 8 besar.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Futsal FSPMI Karawang Terhenti di Babak 8 Besar Kapolres CUP

Terkini

Topik Populer

Iklan