Iklan

Iklan

Heboh Cewek Berseragam Putih Abu-Abu dan Pramuka Asik Berkaraoke

BERITA PEMBARUAN
09 September 2022, 21:15 WIB Last Updated 2022-09-09T15:10:44Z
Beberapa perempuan berseragam SMA asik berkaraoke di wilayah Kota Bekasi.(foto : screenshot)


KOTA BEKASI - Heboh video perempuan berseragam putih abu-abu dan Pramuka disalah satu tempat Karaoke di wilayah Kota Bekasi.


Redaksi menerima sebuah tayangan video menggunakan seragam sekolah SMA dan seragam pramuka terjadi tanggal (27/8/22).


Dari keterangan salah seorang  anonymous mengatakan, mereka karaoke dengan menggunakan seragam sekolah di salah satu lokasi karaoke, wilayah Kota Bekasi.


"Dari rekaman tersebut ada beberapa TKK DPRD Kota Bekasi dan Lurah dan lainnya," ujar narasumber yang enggan di sebut namanya.


Ketika awak media konfirmasi Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bekasi Eka Hidayat pada saat kroscek SubBag. Kepegawaian membenarkan peristiwa yang terdapat di rekaman video tersebut.


“Saya sudah minta subag kepegawaian buat ngecek. Menurutnya Itu acara ulang tahun salah satu TKK dress code-nya pakai baju SMA. Jelasnya besok sajalah dikonfirmasi sama Kasubag Kepegawaian saya," ujarnya saat dikonfirmasi, 9 September 2022.


Dari informasi redaksi terima bahwa TKK tersebut ada yang membawa kendaraan mewah dan tidak sebanding dengan honor dan/atau gaji mereka.


Dengan alasan apa pun di dalam rekaman tersebut menandakan pelanggaran etik, yang dilakukan secara sengaja mencoreng kredibilitas dunia pendidikan. Lalu adakah miras yang mereka gunakan di dalam studio karaoke tersebut.(sgt)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Cewek Berseragam Putih Abu-Abu dan Pramuka Asik Berkaraoke

Terkini

Topik Populer

Iklan