Iklan

Iklan

Ketua AOB Pertanyaan Proses Pengisian Jabatan Penting di BBWM

BERITA PEMBARUAN
08 September 2022, 09:53 WIB Last Updated 2022-09-08T02:53:30Z
Ketua AOB Zaenal Abidin (foto:ist)


BEKASI - Ketua Aliansi Ormas Bekasi (AOB) Zaenal Abidin berencana membongkar dugaan 'permainan' yang terjadi di PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Bekasi.


Zaenal Abidin mengatakan, kita sudah berkirim surat pada Pj Bupati Bekasi untuk meminta jawaban, tapi sampai dengan saat ini belum juga ada tanggapan. 


"Apakah mau menjawab atau justru malah terkesan melindungi jajaran direksi yang kita duga adanya 'permainan'," ujarnya, Rabu 7 September 2022.


Kemudian lanjut Zaenal, AOB sudah mengirim surat ke PT BBWM, juga meminta klarifikasinya kaitan dengan dugaan proses pengisian jabatan penting di tubuh perusahaan plat merah itu.


"Sampai sekarang itu direksinya kaya ogah mengeluarkan jawaban. Nah kan, kalau semuanya diam artinya dugaan kita bisa saja menjadi benar. Karena mereka-mereka yang diduga terlibat gak ada bisa memberikan jawaban," ucapnya.


 Zaenal mengatakan, agar diketahui bahwa jabatan Dirut BBWM sudah habis pada Juni 2022. Namun anehnya, jabatan Prananto sebagai Dirut mendadak diperpanjang.


"Buat kita ini merupakan kebijakan dan keputusan yang aneh. Sebab perpanjangan Prananto itu sebelum Pj. Bupati Bekasi masuk ke Kabupaten Bekasi. Ini yang bermain siapa?," tukas Zaenal.


AOB pun mempertanyakan fungsi dan peran DPRD sampai lolos dari pantauan para wakil rakyat terkait kondisi di BBWM. (sigit) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua AOB Pertanyaan Proses Pengisian Jabatan Penting di BBWM

Terkini

Topik Populer

Iklan