Iklan

Iklan

GPPMP Kota Batam Gelar Aksi Sosial, Siap Bersenergi dengan Pemerintah

BERITA PEMBARUAN
28 Oktober 2022, 23:12 WIB Last Updated 2022-10-29T09:58:53Z
Para pengurus DPC GPMMP Kota Batamsesaat seusai gelar Bakti Sosial, Jumat 28 Oktober 2022.


BATAM - Dewan Pengurus Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) Kota Batam pada Hari Ulang Tahun yang ke -4 menggelar aksi ke -IV bakti sosial dengan membagikan sembako kepada panti Asuhan Hikayat.


Kegiatan tersebut berbarengan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -94. Hadir pada pelaksanaan acara tersebut Danrem, Danpol PM, Perwakilan Angkatan Laut, Lanud Hang Nadim, dan Polresta Barelang serta warga masyarakat setempat.   


Penasehat GPPMP mengatakan, GPPMP adalah satu organisasi yang dibentuk sejak 14 Februari 1946 untuk bertransformasi dengan generasi zaman sekarang, dari berbagai kegiatan,baik itu hukum, ekonomi, dan sosial untuk membangun NKRI.    

     

"Kegiatan-kegiatan itu kita tularkan, biar generasi sebagai estafet untuk melanjutkan perjuangan yang terdahulu," terangnya. 


Sementara pada kegiatan menurut perwakilan dari TNI AL Kapten Nugroho mengatakan, bahwa kita saat ini harus berjuang untuk tetap mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan perang fisik memakai senjata seperti zaman dahulu.


"GPPMP sebagai contoh organisasi yang  betul-betul memperhatikan anak yatim sebagai aksi sosial. Biarlah GPPMP sebagai contoh kepada organisasi lain supaya saling membahu untuk membantu anak yatim di kota batam," terangnya. 


Sementara Ketua DPC GPPMP Dewi Panjaitan mengucapkan terima kasih pada pemerintah yang telah banyak membantu hingga bisa terselenggaranya kegiatan sosial ini.


"Saya ucapkan terimakasih kepada, Bea Cukai, Imigrasi, TNI dan Polresta Barelang atas bantuannya kepada anak yatim piatu," ucap Dewi Panjaitan.  (Jeffry-batam)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GPPMP Kota Batam Gelar Aksi Sosial, Siap Bersenergi dengan Pemerintah

Terkini

Topik Populer

Iklan