Iklan

Iklan

Paska Dikukuhkan Sebagai Camat Definitif, Rohman Langsung Tancap Gas

BERITA PEMBARUAN
28 Oktober 2022, 21:01 WIB Last Updated 2022-10-28T14:21:24Z
Drs. Rohman M.Si., Camat Rawamerta. (foto:mat).


KARAWANG - Setelah dikukuhkan sebagai Camat definitif di Kecamatan Rawamerta Drs. Rohman M.SI., akan melakukan kegiatan-kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Yang pertama dilakukan adalah melaksanakan sholat Jumat dan rapat minggon keliling.


Kegiatan sholat Jumat dan rapat minggon keliling di 13 desa yang ada di Kecamatan Rawamerta juga dilakukan bersama dengan unsur muspika lainnya .



Camat Rohman mengatakan, kita bisa lebih mengenal masyarakat, keluhannya dan aspirasinya kita tampung. Kalau bisa diselesaikan di tingkat kecamatan kita selesaikan, tapi kalau tidak bisa ditangani maka akan bawa ke kabupaten.


"Pada prinsipnya kalau kita bisa tangani semuanya Insya Allah kita tangani. Dan rapat minggon keliling di desa kan semua unsur ikut hadir, mulai dari RT, kadus tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lainnya dari situ kita bisa tampung keluhan dan aspirasinya," terang Camat, Jumat 28 Oktober 2022.


Lanjut Camat, Jumat keliling yang pertama ini dilaksanakan di Desa Kutawargi dan nanti setiap hari Jumat kita ikut jumatan di desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Rawamerta.


"Rapat minggon keliling bersama perangkat desa di mulai di hari Selasa depan, rencana di Desa Panyingkiran. Nanti kita akan laksanakan di semua desa di Rawamerta," ungkapnya.


Lanjut camat, program lainnya seperti penataan warung-warung PKL yang ada di atas saluran tersier dan alhamdulillah tinggal beberapa warung lagi yang belum pindah. Dan itu untuk UKM di Rawamerta bisa terpusat di situ. 


"Mudah-mudahan kemajuan dan kesejahteraan  masarakat Rawamerta bisa lebih meningkat," pungkas Camat Rawamerta. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska Dikukuhkan Sebagai Camat Definitif, Rohman Langsung Tancap Gas

Terkini

Topik Populer

Iklan