Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Muspika Rawamerta Laksanakan Jumat Keliling

BERITA PEMBARUAN
28 Oktober 2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-10-28T13:31:19Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M Wasis, S.H.


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis, S.H., bersama Muspika melakukan sholat Jumat di masjid Akbar Al-Falah Desa Kutawargi, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat 28 Oktober 2022.


Kegiatan sholat Jumat bersama muspika tersebut merupakan awal dari kegiatan Jumat keliling yang bakal dilakukan oleh Kapolsek bersama Muspika Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan Jumat keliling ini dilaksanakan, tiada lain hanya untuk mengenal lebih dekat lagi dengan masyarakat banyak di setiap desa. 


"Ini dilaksanakan yang pertama bersama muspika, dan nanti Jumat depan insya Allah akan melaksanakan sholat Jumat di Desa Sukamerta," ujar Kapolsek AKP M.Wasis.


Kemudian kata M.Wasis bahwa diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kita pihak kepolisian, Koramil dan Pemerintahan Kecamatan Rawamerta akan terus melaksanakan kegiatan sholat Jumat keliling.


Pantauan media di lokasi, seusai sholat Jumat Kapolsek dan muspika diakhiri dengan makan nasi liwet bersama sembari berdiskusi terkait harkamtibmas.(mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Bersama Muspika Rawamerta Laksanakan Jumat Keliling

Terkini

Topik Populer

Iklan