Iklan

Iklan

Halloween Scary Fun Night di Grand Zuri Hotel Jababeka

BERITA PEMBARUAN
29 Oktober 2022, 23:18 WIB Last Updated 2022-10-30T02:19:10Z
Sambut perayaan Halloween Grand Zuri Hotel Jababeka luncurkan even Halloween Scary Fun Night at Zuri l, Sabtu 29 Oktober 2022.(foto:ist) 


BEKASI - Menyambut perayaan Halloween, Grand Zuri Hotel Jababeka meluncurkan event 'Halloween Scary Fun Night at Zuri Lounge, 2nd Floor' untuk merayakan malam early Halloween.


Perayaan Halloween diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Grand Zuri Hotel Jababeka dalam merayakan berbagai event yang penting dan menarik. Baik event nasional maupun internasional, Sabtu (29/10/2022).


Dikutip dari general manajer Grand Zuri Hotel Jababeka, Joe Lubis menilai bahwa acara ini juga penting untuk memperkenalkan budaya luar. Menurutnya, Grand Zuri Hotel Jababeka sebagai salah satu hotel besar di bawah naungan Zuri Hotel Management di Indonesia memang sudah sepantasnya mengadakan acara seperti ini. 


"Selain untuk memperingati pesta Halloween, kami juga ingin memperkenalkan budaya luar yang diadaptasikan di Indonesia," ujarnya.


Dalam perayaan tersebut kata Joe Lubis, Grand Zuri Hotel Jababeka akan menyelenggarakan serangkaian acara seperti Live Music dan Door Prize. Cukup dengan Rp149.999,-/pax, kalian bisa mendapatkan welcome drink with 3 option (wine/mocktail/juice), all you can bites dan door prize bagi pemenang best costume.


"Disponsori oleh Hatten Wine dan Toza Juice, kami memberikan penawaran promo early tiket masuk. Diskon sebesar 15%, seharga Rp127.500 sesudah diskon jika booking dan melakukan pembayaran sebelum tanggal 15 Oktober 2022. Acara Halloween Scary Fun Night at Zuri Lounge 2nd Floor berlangsung yakni pukul 19.00 WIB until drop," sebutnya. 


Joe Lubis mengatakan, momentum Halloween merupakan saat yang paling tepat untuk menarik pengunjung. Tahun ini kami menargetkan pengunjung Grand Zuri Jababeka meningkat 50% dibandingkan tahun lalu.(rls/sgt)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halloween Scary Fun Night di Grand Zuri Hotel Jababeka

Terkini

Topik Populer

Iklan