Iklan

Iklan

Peresmian Media Siber Azzamtv Jabar Digelar di Yayasan Daarul Hasanah

BERITA PEMBARUAN
30 Oktober 2022, 15:10 WIB Last Updated 2022-10-30T08:10:36Z
Jajaran PT Media Azzamtv Jabar sesuai acara syukuran di Yayasan Daarul Hasanah Jalan Suhud Hidayat Adiarsa Timur Karawang, Minggu 30 Oktober 2022.(foto: kry)


KARAWANG - Direktur Utama PT. Media Azzamtv Jabar menggelar syukuran dalam rangka peresmian media online azzamtvjabar.com di Yayasan Daarul Hasanah Jl Suhud Hidayat Lingkungan Gorowong Kaum Kelurahan Adiarsa Timur Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang, Minggu (30/10/2022).


Wakil Ketua Bidang Program dan Humas  Wawan Hendawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Azzamtv Jabar yang sudah mau berbagi dengan anak-anak yang ada di Yayasan Daarul Hasanah.


"Terima kasih kepada seluruh kru Azzamtv yang sudah berkenan berbagi dengan anak-anak yang ada di panti," ungkapnya.


Wawan juga mendoakan media Azzamtv Jabar senantiasa diberkahi dalam perjalanannya serta  media Azzamtv Jabar menjadi media yang besar.


Direktur Media Azzamtv Jabar juga memohon doanya agar seluruh awak medianya diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya.


"Terima kasih kepada pengurus Yayasan Daarul Hasanah yang sudah menerima kami di sini, dan kepada adik-adik mohon doanya semoga media Azzamtv Jabar dapat berjalan dengan lancar dan dapat diterima oleh masyarakat luas," ungkap Didi. (Mus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Media Siber Azzamtv Jabar Digelar di Yayasan Daarul Hasanah

Terkini

Topik Populer

Iklan