Iklan

Iklan

Berikut Struktur PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang Periode 2022-2025

BERITA PEMBARUAN
30 Oktober 2022, 17:57 WIB Last Updated 2022-10-30T10:57:12Z
Para pengurus PUK SPAMK FSPMI PT HPPM Karawang periode 2022-2025.(foto:ist)


JAKARTA - PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang sukses melaksanakan Musnik ke-VII dengan tema “Berjuang Bersama Menuju Organisasi yang Berintegritas” diselenggarakan di Mercure Hotel, Convention Center Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (29/10/2022).


Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke-VII ini dihadiri kurang lebih 110 orang, terdiri dari peserta musnik dari Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM, Tamu Undangan DPP FSPMI Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H, Ketua Umum P SPAMK H. Furqon, Perangkat KC FSPMI Kabupaten Karawang, Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang, Perwakilan PUK-PUK SPAMK FSPMI se-Kabupaten Karawang, Korda Garda Metal Kabupaten Karawang Dani Supardika, Korda Jamkeswatch Kabupaten Karawang Syehudin dan Korda Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang Hasan. Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir selain Sekretaris PC, Slamet Supriadi sebagai Bendahara, Hotlan sebagai Bidang Advokasi, Doni Firmansyah sebagai Bidang PKB.


Perwakilan Ketua Stering Comitte (SC) yang diwakili Ade Kusmana, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM (Demisioner) Wahyu Saputra, Perwakilan Ketua terpilih diwakili Sekretaris PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM yang terpilih Abdul Gofar Ar-Rasyid, Sambutan dari Perwakilan Manjemen PT. HPPM Agus Hasanudin, S.H, Ketua Umum PP SPAMK FSPMI H. Furqon berkesempatan memberikan kata sambutan.


Begitu juga dengan Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, S.H dan Asmat Serum, S.H sebagai Ketua Terpilih PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM periode 2022 – 2025  Kemudian sambutan yang terakhir dari Ketua Majelis Nasional sekaligus Presiden KSPI dan Presiden Partai Buruh, Ir. H. Said Iqbal, M.M.


Di tempat yang sama, Sekretaris Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Dani Romadona, yang melantik Kepengurusan baru periode 2022-2025 dalam sambutannya memberikan motivasi agar FSPMI tetap kuat, lebih solid lagi dan mengucapkan selamat menjalankan tugas tentunya untuk terbaik dan menjadi bahan evaluasi bagi kita semua.


“Selamat menjalankan tugas, tentunya ini bukan rangkaian yang terakhir dan bukan akhir segalanya. Ini merupakan awal baru kepengurusan. Kemenangan Bung Asmat kemarin bukan kemenangan Bung Asmat dan team suksesnya, tapi kemenangan bagi Anggota PUK HPPM dan kemenangan kita bersama,” ucapnya.


“Tugas PUK kedepan semakin berat, sudah di depan mata kita seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum, Presiden bahkan Ketua Majelis Nasional Bung Said Iqbal. Kerja PUK itu akan lebih maksimal apabila di kerjakan secara bersama sama sesuai struktur PUK. Tugas kita sebagai pengurus PUK setelah Musnik ini, bagaimana bisa semakin kompak, bisa semakin solid, itu semua untuk kebaikan kita semua,” tandasnya.


Yang terbaik dan menjadi bahan evaluasi bagi kita semua, lanjut dia, agar Musnik yang akan datang lebih meriah dan lebih baik lagi. Resesi hanya sebagai bayang-bayang, itulah tantangan berat bagi kita ke depan. Artinya itu ancaman bagi kita akan semakin nyata.


"Kalau kita di internal, kita masih bercerai berai, bagaimana di luar bisa menghadirkan PUK yang membawa kesejahteraan bagi kita semua. Tugas kita bagaimana pergerakan 3 tahun kedepan bisa semakin kompak dan solid, Musnik ini ajang evaluasi bagi kita, hal-hal baik kemarin di periode Bung Wahyu tentu kita sama-sama pertahankan bahkan kita harus bisa meningkatkan. Bagi yang kurang baik itu menjadi bahan evaluasi ke depan bagi kita semua," tutup Dani Romadona.


Berikut Susunan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Honda Precision Parts Manucfacturing (HPPM) periode 2022-2025 setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Dani Romadona, Sekretaris PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang:


1. Ketua: Asmat Serum, S.H


2. Sekretaris: Abdul Gofar Ar-Rasyid


3. Bendahara I: Akhmad Cahrudin Carsa

Bendahara II: Slamet Rianto


4. Bidang I (Organisasi, Politik & Infokom Media: Vidie Andrian F dan Bayu Yuliana


5. Bidang II (Advokasi, Hubungan Industrial dan PKB: Ai Jauhari dan Ahmad Heryanto


6. Bidang III (Pendidikan, Seni & Olah Raga): Ferry Farid M dan Muhari Guslida Rahman


7. Bidang IV (Advokasi, Hubungan Industrial dan PKB: Ai Jauhari dan Ahmad Heryanto


5. Bidang V ( Kesejahteraan, Sosial dan Perempuan): Ade Aang, Ade Rasta dan Nadia


Acara ditutup dengan mengucapkan selamat secara bergiliran kepada seluruh pengurus yang telah dilantik dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama.[HSN/Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Struktur PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM Karawang Periode 2022-2025

Terkini

Topik Populer

Iklan