Iklan

Iklan

H.Elyasa Budiyanto Didapuk Jadi Presidium Sekber Relawan Anies Karawang

BERITA PEMBARUAN
30 Oktober 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-10-31T13:04:16Z


KARAWANG - Jelang tahun politik 2024 mesin relawan Anies Rasyid Baswedan terus dipanaskan. Setidaknya tujuh Relawan Anies Baswedan pagi tadi Minggu 30 Oktober 2022 membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) di Komplek Arcadia Blok A 12 Galuh Mas Karawang Jawa Barat.


Pada pertemuan tersebut Ketua Anies For Presiden Indonesia (AFPI) H. Elyasa Budiyanto, S.H., didaulat menjadi Koordinator Presidium Sekber Relawan Anies didampingi Ketua UMKM Manies Puji Astuti yang mengurusi administrasi ke Sekretariatan.


Koordinator Presidium Elyasa Budiyanto mengatakan, pertemuan diawali video call dengan Tim Nasional dan Internasional Anies Baswedan, Agus Yunanto untuk memperkenalkan simpul - simpul relawan Anies Karawang  yang tergabung di Sekber Relawan Anies Karawang.


"Dalam pertemuan juga dibahas rencana pertemuan dengan Capres Anies Baswedan setelah pasca Deklarasi Koalisi Parpol Pengusung Anies Baswedan sebagai Capres 2024," ujar pengacara senior Elyasa Budiyanto, dalam pesan tertulis kepada beritapembaruan.id Minggu 30 Oktober 2022.


Menurut Elyasa, pihaknya berharap simpul- simpul relawan Anies Karawang terus bertambah dan bergabung di Sekber Relawan Anies Karawang.


"Dengan satu tujuan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia tahun 2024. Kita akan selalu bersinergi, solid serta terus memperluas jaringan di 30 kecamatan se - Kabupaten Karawang," tegasnya.


Hadir pada acara tersebut selain dari  Relawan AFPI juga perwakilan dari Relawan Bersama Anies Kita Siap (BERAKSI), Ketua UMKM MANIES Puji Astuti, Umi Neni dan jajaran, Ketua Relawan ANIES Lala Nugraha, Ketua GardaNies  Iwan Setiawan, Ketua BN KAB Endang Mulyadi, dan Ketua Jarnas Siliwangi Tri Hendro.(red)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Elyasa Budiyanto Didapuk Jadi Presidium Sekber Relawan Anies Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan