Iklan

Iklan

Kesal pada Mertua, Suami Tega Bunuh Istri Sendiri

BERITA PEMBARUAN
16 Oktober 2022, 15:48 WIB Last Updated 2022-10-16T08:48:48Z
Terduga Pelaku AS (31).(foto:ist)


KARAWANG - Diduga karena sakit hati terhadap mertuanya, seorang pria inisial AS (31) tega membunuh istrinya. 


AS akhirnya diamankan jajaran Satuan Reskrim Polres Karawang di Kampung Bakan Cikampek RT 01/05 Desa Citarik Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Sementara korban seorang Ibu Rumah Tangga berinisial S (20). Keduanya beralamat di Kampung Bakan Tambun, RT 01/05, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. 


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, menjelaskan, dari hasil penyidikan dan olah TKP, motif pelaku menghabisi korban dikarenakan kesal kepada mertua yang selalu menghina pelaku, sehingga pelaku melampiaskan kekesalannya kepada korban.


Berdasarkan keterangan saksi, pada Jumat (14/6/22) sekira pukul 17.00 Wib, pelapor dan saksi Ade melihat korban dan suaminya datang dan langsung masuk ke rumah. 


Namun, setelah 40 menit kemudian saksi 2 Inah menerima pesan WA dari Handphone milik korban yang berisi bahwa AS meminta maaf karena telah menghilangkan nyawa istrinya. 


Kemudian, pelapor langsung menuju ke TKP dan mengecek kamar dan mendapati korban telah dalam keadaan meninggal dunia.


Atas tindakan tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana tentang Pembunuhan dengan ancaman  hukuman paling lama 15 tahun penjara. Barang bukti yang berhasil diamankan 1 unit HP.(rls/red)







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesal pada Mertua, Suami Tega Bunuh Istri Sendiri

Terkini

Topik Populer

Iklan