Iklan

Iklan

Ketua DPD Partai Golkar: Optimis Pemilu 2024 Raih Kemenangan di Karawang

BERITA PEMBARUAN
16 Oktober 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-10-16T03:17:51Z
Ketua DPD Partai Golkar H.Syukur Mulyono (tengah) sesat akan melepas peserta Gerak Jalan Santai di Lapangan Karangpawitan, Minggu 16 Oktober 2022.(foto:fan)


KARAWANG - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke -58 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Karawang menggelar Jalan Santai di Lapangan Karangpawitan, Minggu 16 Oktober 2022.


Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke -58. Ribuan orang antusias mengikuti kegiatan tersebut yang dalam dua tahun terakhir ini tidak bisa beraktivitas maksimal karena Pandemi Covid-19.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Syukur Mulyono mengatakan, antusiasme warga tersebut menjadi momentum yang akan dikelola dengan baik. Ini salah satu pertanda Golkar sangat dicintai masyarakat, dan Ia optimistis pada Pemilu 2024, Golkar akan kembali menang di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang. 


Saat ini lanjut Mulyono partainya mengusung Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 yang akan datang.


"Kami optimis bahwa Partai Golkar akan meraih kemenangan pada pemilu 2024 yang akan datang," ucapnya di sela-sela kegiatan.


Pantauan media, para peserta gerak jalan santai ini dilepas Ketua DPD Partai Golkar H Syukur Mulyono di Lapangan Karangpawitan  dengan rute Lapangan Karangpawitan - Bundaran Ramayana - Jalan Panatayuda - jalan Tohir Mangkudijoyo - kolong Flay Over baypass - Jalan A Yani dan Finish di Lapangan Karangpawitan.


Sementara untuk peserta jalan santai ini mendapatkan satu kupon berhadiah gratis, yang nantinya akan diundi. Dan bagi pemenang undian akan mendapat satu unit kendaraan bermotor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.(fan)



  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD Partai Golkar: Optimis Pemilu 2024 Raih Kemenangan di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan