Iklan

Iklan

Ketua TIDAR Karawang: Jadikan Musdalub Jawa Barat Ajang Kolaborasi Menyatukan Kekuatan Anak Muda

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2022, 08:48 WIB Last Updated 2022-10-01T01:53:50Z
Ketua Tidar Karawang Yusuf Salam (kedua dari kanan depan) bersama jajaran pengurus dan ketua DPC Gerindra H.Ajang Supandi (berompi).(foto:ist)


KARAWANG - Pimpinan Cabang (PC ) TIDAR Karawang akan mengikuti agenda Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Tunas Indonesia Raya Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 02 Oktober 2022 di Kota Bandung.


TIDAR merupakan salah satu organisasi sayap yang dimiliki oleh Partai Gerindra, organisasi ini diisi oleh anak-anak muda potensial yang memiliki semangat dan daya juang politik.


Ketua PC TIDAR Karawang Yusuf Salam mengatakan, bahwa hingga saat ini beberapa program PC telah digulirkan, telah terbentuk beberapa pengurus tingkat kecamatan, dan TIDAR Karawang telah memberikan stimulasi bagi anggota untuk maju mengikuti kontestasi politik di tahun 2024.


"PC TIDAR Karawang pada agenda tersebut berperan sebagai salahsatu pemilik suara untuk menentukan kepemimpinan PD TIDAR Jabar berikutnya," ujar Yusuf Salam melalui pesan tertulisnya kepada beritapembaruan.id Sabtu 1 Oktober 2022.


Yusuf Salam berpesan, bahwa yang utama dari Musdalub TIDAR Jawa Barat adalah menjadikan agenda ini sebagai satu momentum menyatukan kekuatan anak muda Jawa Barat sebagai para pejuang muda politik dalam partai Gerindra.


Yusup salam meyakini bahwa ini adalah agenda penting, karena mengingat Jawa Barat merupakan penyumbang suara terbesar untuk partai Gerindra pada pemilu 2019. 


"Sekiranya kehadiran TIDAR di Jawa Barat ini bisa menjadi kekuatan tambahan dalam mengakomodir suara kelompok masyarkat muda Gen Milenial, dan Gen Z, karena anggota TIDAR sendiri merupakan bagian dari kelompok masyarakat muda itu sendiri," terangnya.


Terlepas dari siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua definitif, Yusup berharap TIDAR Jawa Barat tetap saling bergandeng tangan, kokoh dan solid, karena kita semua memiliki visi misi yang sama sebagai kader Gerindra. 


"Musdalub TIDAR Jawa Barat ini juga harus bisa memberikan spirit yang telah banyak diajarkan dan dicontohkan pak Prabowo, yaitu dapat menambah rasa cinta pada tanah air, pada rakyat, dan sesama kader, dengan berkomitmen menjadikan Partai Gerindra menang dan Prabowo Presiden," tandasnya.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TIDAR Karawang: Jadikan Musdalub Jawa Barat Ajang Kolaborasi Menyatukan Kekuatan Anak Muda

Terkini

Topik Populer

Iklan