Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Dihadiri Babinsa Koramil 1010-03/Tapsel

BERITA PEMBARUAN
13 Oktober 2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-10-13T13:55:29Z
Anggota Koramil Tapsel saat menghadiri Maulud Nabi Muhammad Saw di Desa Suato Tatakan Tapsel, Kabupaten Tapin, Kalsel, Kamis 13 Oktober 2022 (foto : ist)


TAPIN - Sebagai wujud kebersamaan, Serda Imam M. Babinsa Koramil 1010-03/Tapsel Kodim 1010/Tapin, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan di rumah H. Sugiono Desa Suato Tatakan Kecamatan Tapsel Kabupaten Tapin, Kalsel, Kamis 13 Oktober 2022.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dihadiri masyarakat Desa Suato Tatakan. Selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Islam, juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.


Serda Imam juga menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat muslim di Desa Suato Tatakan.


Danramil 1010-03/Tapsel Kapten Inf Asep Abi Abdillah menambahkan, maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah, baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan. Menjalankan sunahnya dikehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


“Saya juga menitip doa untuk Desa Suato Tatakan Kecamatan Tapin Selatan, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala bencana yang datang silih berganti di berbagai daerah. Sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kecamatan Tapin Selatan yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera,” ujarnya Kapten Asep.


Kapten Asep juga mengajak segenap warga meningkatkan kebersamaan, kerukunan, serta persatuan dan kesatuan antar sesama warga masyarakat Desa Suato Tatakan," pungkasnya.(Pd1010)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Maulid Nabi Dihadiri Babinsa Koramil 1010-03/Tapsel

Terkini

Topik Populer

Iklan