Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Tolak Kabar Hoaks

BERITA PEMBARUAN
24 November 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-11-24T05:48:24Z
Bhabinkamtibmas Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Brigpol Halim bersama Babinsa AD saat memberikan imbauan pada warga untuk seletif menerima informasi dari medsos (foto:ist)


KARAWANG - Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Rawamerta Brigpol Halim bersama Babinsa TNI AD Serka Feri melaksanakan sambang ke warga Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Kamis 24 November 2022.


Hal tersebut dilakukan dalam rangka program Quick Wins Polri yang presisi di antaranya program optimalisasi permolisian masyarakat.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Brigpol Halim memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga desa yang saat itu berada di berbagai warung di desa tersebut. Hal itu guna mewujudkan kondusivitas di wilayah binaannya.


"Kami mengajak warga berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk menolak kabar berita hoax yang banyak beredar di media sosial," ujarnya.


Kemudian kata Halim, bila menemukan hal - hal demikian bisa langsung adukan atau hubungi media sosial akun dinas Polsek Rawamerta ataupun lapor pak Kapolsek. 


"Ini sebagai wujud percepatan pelayanan dari pihak kepolisian kepada publik," tegas Brigpol Halim.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ajak Warga Tolak Kabar Hoaks

Terkini

Topik Populer

Iklan