Iklan

Iklan

Meriahkan Harjad Tapin ke-57, DPK KNPI Tapin Selatan Gelar Pelatihan Desain Grafis

BERITA PEMBARUAN
30 November 2022, 19:57 WIB Last Updated 2022-11-30T12:57:34Z
DPK KNPO Kabupaten Tapin gelar pelatihan desain grafis di Kampus STIT Assunniyyah Tambarangan Kalsel, Rabu 30 November 2022.(foto:ist)


RANTAU - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tapin ke-57, DPK KNPI Tapin Selatan gelar pelatihan desain grafis gratis, Selasa (29/11/2022) di Kampus STIT Assunniyyah Tambarangan, Kalimantan Selatan.


Ketua pelaksana pelatihan desain grafis, Muhammad Ansyari mengatakan, dilaksanakannya pelatihan grafis tidak lain untuk langkah awal untuk buat branding.


"Kita gelar pelatihan ini bermula dari kurangnya kebiasaan pemuda dalam kreativitas desain grafis," terangnya.


"Selain itu juga pelaksanaan ini sebagai langkah awal untuk bisa melakukan branding baik diri pribadi maupun organisasi yang dijalankan," lanjut Ansyari.


Sementara, Ketua DPK KNPI Tapin Selatan, Muhammad Abdurrahman Nadzar menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tapin yang ke 57 dan diikuti puluhan peserta.


"Kegiatan ini diikuti oleh para pengurus organisasi baik Karang Taruna Tapin Selatan dan juga dari organisasi yang ada di Tapin Selatan. Untuk peserta lebih dari tiga puluh orang," ujarnya.


Nadzar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan desain grafis dengan tema Maju bersama, Unggul bersama dapat mengembangkan kreativitas para pemuda.


"Selain itu juga untuk para pengurus organisasi agar dapat mengenalkan organisasi masing-masing baik di media online dan lain-lainnya," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan Harjad Tapin ke-57, DPK KNPI Tapin Selatan Gelar Pelatihan Desain Grafis

Terkini

Topik Populer

Iklan