Iklan

Iklan

Wakil Ketua MA RI Resmi Buka Munas Ikahi ke-20 di Bandung

BERITA PEMBARUAN
16 November 2022, 06:35 WIB Last Updated 2022-11-15T23:45:21Z
Peserta Munas IKAHI ke-20 seusai Pembukaan di Hotel Dago Pakar Bandung, Selasa (15)11/2022) malam.(foto:ist)


BANDUNG - Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) RI Bidang Yudisial Dr.H.Andi Samsan Nganro secara resmi membuka Musyawarah Nasional Ikatan Hakim Indonesia (Munas IKAHI) ke- 20 pada Selasa (15/11/2022) malam di Intercontinental Hotel Dago Pakar Bandung, Jawa Barat.


Munas IKAHI ke -20 tersebut mengagendakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Pusat masa bakti 2019 - 2022, dan pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga,  pembahasan program kerja serta pemilihan ketua umum yang baru.


Ketua Panitia Seksi Kehumasan, Publikasi dan Dokumentasi Djuyamto, S.H., M.H., mengatakan, Munas IKAHI dihadiri delegasi dari Pengurus Daerah yang masing-masing menyertakan 5 utusan ditambah satu delegasi dari cabang khusus Mahkamah Agung, serta 2 orang peninjau dari masing-masing pengurus daerah.


Pada sambutannya, Wakil Ketua MA Bidang Yudisial selaku pelindung menyampaikan apresiasi kepada pengurus pusat masa bakti tahun 2019 - 2022, yang telah berhasil menorehkan beberapa kemajuan pengelolaan organisasi, baik dalam bentuk program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh anggota, maupun keberhasilan pengelolaan keuangan yang dibuktikan dengan peningkatan pemasukan uang kas hampir 60 persen.

"Saya berharap agar IKAHI terus berkiprah untuk mendukung lembaga Mahkamah Agung dalam mewujudkan kemandirian lembaga menuju badan peradilan yang agung dan modern," ujarnya.


Sementara untuk agenda berikutnya usai pembukaan adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Umum PP IKAHI masa bakti tahun 2019 - 2022 Dr.H. Suhadi, S.H., M.H.(lag/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua MA RI Resmi Buka Munas Ikahi ke-20 di Bandung

Terkini

Topik Populer

Iklan