Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
20 Desember 2022, 18:23 WIB Last Updated 2022-12-20T11:23:02Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melakukan Patroli Malam di Desa Pasirkaliki, Selasa 20 Desember 2022 dini hari. (foto:ist)


KARAWANG - Guna meningkatkan situasi kamtibmas desa yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta gelar patroli dialogis dengan mengunjungi warga yang berjaga malam di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (20/12/2022) dini hari.


Babinkamtibmas Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radianto, S.H., mengatakan, bahwa sambang ke Pos Kamling sebagai bentuk apresiasi kepada warga masyarakat, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungannya.


"Saya mengimbau kepada warga yang ada di Pos Kamling agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas jaga, ataupun ronda di sekitar lingkungan tempat tinggalnya," ujarnya.


Menurutnya, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor. Dan kemudian agar memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri.


"Sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Rawamerta bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, bisa melalui layanan 'Lapor Pak Kapolres' atau 'Lapor Pak Kapolsek'," terangnya.


Kemudian kata Aipda Ari, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di Pos Kamling, selain untuk memberikan imbauan Kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga.


"Sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya, melalui kegiatan di Pos Kamling, dan diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif," tandasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan