Iklan

Iklan

Empati Warga, Kapolres Tapin Bedah Rumah Milik Anggota Linmas

BERITA PEMBARUAN
20 Desember 2022, 16:07 WIB Last Updated 2022-12-20T09:07:49Z
Anggota Linmas Desa Bungur Yusran menaiki sepeda yang diberikan   Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser seusai acara bedah rumah, Selasa 20 Desember 2022.(foto:ist)


RANTAU -  Wujud kepedulian dan empati terhadap warga tidak mampu, Polres Tapin Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel melakukan bedah rumah salah satu waga di Desa Bungur Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin, Kalsel.


Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser, S.H., S.I.K., M.H., usai melaksanakan peresmian bedah rumah tersebut mengatakan, bedah rumah ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri, bahwa tidak hanya kepada internal petugas kepolisian saja, namun juga terhadap masyarakat secara luas.


"Adapun rumah yang kita bedah milik atas nama Yusran warga Desa Bungur RT 03/02 Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin Kalsel," ujarnya, Selasa 20 Desember 2022.


Menurut Kapolres, rumah milik Yusran, yang kita bedah ini, aktivitas kesehariannya sebagai anggota perlindungan masyarakat (Linmas) di wilayah tempat tinggalnya. 


"Selain rumahnya kita bedah, juga diberi bantuan satu unit sepeda agar membantu kegiatan pak yusran untuk aktifitas sehari - hari," terangnya. 


Sementara itu, Yusran mengaku gembira rumahnya telah diperbaiki dan menerima bantuan satu unit sepeda yang bisa digunakan untuk bekerja sehari - hari. 


"Terimakasih Pak Kapolres,Kapolsek dan lainnya yang telah memberikan bantuan dan amanah ini tentunya akan saya gunakan sebaik-baiknya," ujarnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empati Warga, Kapolres Tapin Bedah Rumah Milik Anggota Linmas

Terkini

Topik Populer

Iklan