Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman, Polsek Rawamerta Gelar Operasi Lilin Lodaya 2022

BERITA PEMBARUAN
25 Desember 2022, 18:42 WIB Last Updated 2022-12-25T11:42:16Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis saat pimpin langsung Operasi Lilin Lodaya 2022, Minggu 25 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Jajaran Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan operasi lilin Lodaya imbangan di tiap-tiap wilayah demi memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.


Hal tersebut merupakan salah satu tugas pokok kepolisian dan sebagai wujud implementasi program Quick Wins Polri Presisi. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rawamerta.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., pimpin langsung patroli malam hari hingga menjelang pagi di wilayah hukum Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu, (25/12/2022).


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis mengatakan, dengan diberlakukannya operasi terpusat Lilin Lodaya tahun 2022, maka anggota yang tidak terlibat langsung Pam di pos-pos pengamanan, melaksanakan operasi imbangan untuk membackup dan menjaga harkamtibmas.


"Kegiatan tersebut dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri," ujar Moh Wasis.


Sementara pada kesempatan lain, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan, bahwa dengan menggiatkan operasi imbangan Lilin Lodaya ini adalah wujud nyata upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas. Hal itu guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, di samping pengamanan Natal dan Tahun baru 2023.


"Saya perintahkan kepada seluruh anggota Polres Karawang dan pada jajaran seluruh Polsek untuk melaksanakan operasi imbangan di wilayah - wilayahnya," ungkap orang nomor satu di Kepolisian Resor Karawang.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Rasa Aman, Polsek Rawamerta Gelar Operasi Lilin Lodaya 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan