Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

BERITA PEMBARUAN
25 Desember 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-12-25T12:11:36Z
Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi hadir bersama petani bersihkan saluran air, Minggu 25 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Polsek Rawamerta, Polres Karawang Aiptu Dede Heru bersama para petani kerja bakti membersihkan saluran air di areal pesawahan, Minggu (25/12/2022)


Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta, membuat suasana menjadi semangat karena Bhabinkamtibmas desa tersebut langsung membantu warganya melaksanakan kerja bakti. Tanpa takut teriknya matahari dan keringat yang membasahi seragam dinasnya, Aiptu Dede Heru tampak semangat membantu para petani.


Aiptu Dede Heru mengatakan, sesuai perintah Kapolri peran Bhabinkamtibmas begitu besar dan menjadi contoh dan panutan serta penggerak di desa binaanya. Sehingga masyarakat merasa senang dan selalu dinantikan kehadirannya Polisi di tengah - tengah mereka.


Melalui kegiatan ini lanjut Dede, membuktikan bahwa Bhabinkamtibmas mempunyai peran pelindung bagi warga binaanya serta pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas terutama datangnya musim hujan agar meningkatkan kewaspadaan saat musim hujan.


"Diharapkan dengan ikutnya kerja bakti bisa terjalin hubungan yang baik antara perangkat desa dan warga desa binaannya," tandasnya.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Terkini

Topik Populer

Iklan