Iklan

Iklan

Peringati Hakordia Kejari Tapin Bagikan Stiker Anti Korupsi di Tapin Expo

BERITA PEMBARUAN
10 Desember 2022, 06:47 WIB Last Updated 2022-12-10T03:47:40Z
Kajari bersama Kasi Kejari Kabupaten Tapin saat membagikan stiker Anti Korupsi di Tapin Expo, Jumat 9 Desember 2022.(foto:ist)


RANTAU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapin bagi - bagikan stiker kepada para pengunjung di stand Kejari Tapin Expo Kawasan Rantau Baru Tapin Kalsel. 


Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Adi Fakhrudin, S.H., M.H., didampingi Kasi Intel, Kasi Pidum,Kasi Pidsus dan Kasi Datun itu dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada hari Jumat 9 Desember 2022.


Tampak seluruh karyawan dan pegawai Kejari Tapin pada giat tersebut mengenakan baju seragam Adhiyaksa warna coklat tua sembari mengkampanyekan 'Tolak Korupsi'.


Selain itu tidak sedikit dari pengunjung Tapin Expo yang lewat di stand Kejari Tapin dan diberikan stiker itu minta foto bersama dengan Kajari Adi Fakhrudin dan seluruh Kasi dibarengi badut berkostum seragam Jaksa yang menghibur. 


Adapun stiker yang dibagikan itu bertuliskan 'Kejaksaan Negeri Tapin Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi. JAKSA BERSIH KORUPTOR MERINTIH'.


Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Adi Fakhrudin SH MH mengatakan,kegiatan bagi - bagi stiker tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia).


"Sekaligus sosialisasi bahaya dampak dari korupsi,karena korupsi itu merupakan tindakan yang sangat merugikan negara. Akibat dari korupsi, melambatkan pertumbuhan ekonomi negara,menurunkan investasi, meningkatnya kemiskinan dan meningkatnya ketimpangan pendapatan," ujarnya. 


Giat ini kata Adi Fakhrudin, juga sebagai upaya mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pengawasan guna mencegah korupsi.


"Pada momentum ini, mengingatkan kita agar selalu sadar, bahwa korupsi harus diberantas bersama," tandasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hakordia Kejari Tapin Bagikan Stiker Anti Korupsi di Tapin Expo

Terkini

Topik Populer

Iklan