Iklan

Iklan

Wakili Dandim 1010/Tapin Kapten Inf Yanto Harsono Mengikuti Vicon Pengamanan Nataru

BERITA PEMBARUAN
18 Desember 2022, 17:57 WIB Last Updated 2022-12-18T10:57:11Z
Pasiter Kodim 1010/Tapin hadiri rakor PAM Nataru lintas sektor melalui vicon di aula Namora Polres Tapin.(foto:ist)


TAPIN - Pasi Ter Kodim 1010/Tapin menghadiri rakor kesiapan pengamanan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 lintas sektoral secara virtual melalui sambungan video conference (vicon) di Aula Namora Polres Tapin, Jumat (16/12/2022).


Rakor tersebut dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kegiatan rapat tersebut akan membahas terkait dengan apa saja yang dipersiapkan dalam menghadapi Natal dan tahun baru.


Kapolri meminta untuk seluruh Kapolda dapat melakukan cipta kondisi di wilayah hukum masing masing. 


"Dalam pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada dasarnya Polri bersama dengan lembaga terkait siap mengantisipasi dengan baik hal-hal yang bakal terjadi, seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah, dan kenyamanan di tempat wisata,” kata Jenderal Listyo.


Sementara itu, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang melalui Kapten Inf Yanto Harsono usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022 menyampaikan, personel Jajaran Kodim 1010/Tapin akan mendukung penuh pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di seluruh wilayah yang menjadi tanggung jawab kami.


Lanjut Yanto Harsono, selama pelaksanaan kegiatan tersebut tentunya kita akan selalu berkoordinasi dengan baik dengan pihak Kepolisian dan pihak terkait lainnya.


"Karena nantinya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru akan menjadi fokus utama kita semua,” pungkasnya.(pd1010)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakili Dandim 1010/Tapin Kapten Inf Yanto Harsono Mengikuti Vicon Pengamanan Nataru

Terkini

Topik Populer

Iklan