Iklan

Iklan

Warga Lansia Terima Bantuan Makanan Siap Santap dari Kapolsek Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
08 Desember 2022, 16:27 WIB Last Updated 2022-12-08T09:27:09Z
Kapolsek Rawamerta bersama petugas PSM berikan makanan siap santap kepada warga lansia di Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta, Kamis 8 Desember 2022.(foto:ist)

KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang terus menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan. 

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Rawamerta di wilayah Desa Panyingkiran  Kecamatan Rawamerta, Kabupaten karawang, Jawa Barat. Kamis 8 Desember 2022.

Kegiatan berbagi kali ini dilakukan dengan cara memberikan makanan siap santap kepada para lansia di wilayah Desa Panyingkiran yang membutuhkan. Makanan ini diserahkan secara langsung ke rumah-rumah para lansia yang membutuhkan.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini  bekerja sama dengan pekerja sosial masyarakat (PSM) .

“Ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami, untuk bisa saling berbagi bersama warga masyarakat khususnya yang lansia," ucap Kapolsek.

Kapolsek Rawamerta menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polri, TNI, Pemerintah Desa dan tentunya masyarakat. 

“Semoga ini silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan. Tidak hanya silaturahmi tetapi ke depan sinergitas terus meningkat dalam upaya bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Lansia Terima Bantuan Makanan Siap Santap dari Kapolsek Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan