Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Siang

BERITA PEMBARUAN
30 Januari 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-01-30T11:07:14Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli di Area ATM BRI Rawamerta, Senin 30 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menugaskan unit Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Patroli Siang hari di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 30 Januari 2023.


Personel Polsek Rawamerta, Aipda Evan bersama Aipda Ari Radiyanto melaksanakan patroli Siang hari di ATM Bank BRI unit Sukamerta.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan, Patroli untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, jalur rawan kejahatan dikarenakan sering terjadi tindak kejahatan jalanan. 


Patroli tersebut dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.


"Maka sangat diperlukan pengamanan dan pengawasan oleh pihak kepolisian," ucap Kapolsek.


Menurut Kapolsek, patroli kali ini dengan sasaran kantor dan ATM Bank BRI unit Sukamerta. Hal itu kata Kapolsek untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


"Itu dilakukan untuk bisa lebih menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat," ujarnya.


Sementara Aipda Ari Radiyanto menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam Bank BRI untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktivitas.


"Kami berharap warga selalu meningkatkan kewaspadaan, antisipasi tindak kriminalitas serta koordinasi dengan Polsek Rawamerta bila ada sesuatu yang mencurigakan dan tindakan kriminal. Segera menghubungi layanan 110 dan bisa melalui WA Lapor Pak Kapolres Karawang atau Lapor Pak Kapolsek Rawamerta," terangnya.


Unit patroli Polsek Rawamerta akan selalu meningkatkan patroli perbankan di wilayah Kecamatan Rawamerta untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan imbauan kamtibmas terhadap Satpam perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.(rls/mat).#polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Siang

Terkini

Topik Populer

Iklan