Iklan

Iklan

Sambangi Mini Market, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
30 Januari 2023, 18:59 WIB Last Updated 2023-01-30T11:59:00Z
Anggota Polsek Rawamerta saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada petugas mini market di Rawamerta, Senin 30 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Personel Polsek Rawamerta gelar patroli dan sambang Mini Market di wilayah hukum Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Senin 30 Januari 2023.


Kegiatan tersebut untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Mini Market yang terletak di Jalan Raya Rawamerta, Desa Sukamerta Kecamatan Rawameta.


Patroli ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada mini market guna mengantisipasi aksi kejahatan.


"Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen mini market," ujar Kapolsek.


Pada kegiatan tersebut, petugas tampak berkoordinasi dengan karyawan mini market agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.


Sementara itu, Bripka Dedi melakukan pengecekan CCTV yang ada di mini market tersebut.


"Tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," ujar Bripka Dedi.


Dedi mengingatkan karyawan untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan, ataupun meresahkan ke Polsek Rawamerta.(rls/mat) #polreskarawang  #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Mini Market, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan