Iklan

Iklan

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga di Pos Kamling

BERITA PEMBARUAN
30 Januari 2023, 19:09 WIB Last Updated 2023-01-30T12:09:27Z
Petugas Polsek Rawamerta saat sambangi warga yang sedang siskamling di Desa Pasirkaliki, Senin 30 Januari 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silahturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rawamerta Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dedi melaksanakan patroli dialogis kepada petugas ronda, Minggu (30/01/2023) dini hari.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Dedi Try guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi pembinaan kepada warga yang ada di Desa Pasirkaliki.


"Hal itu dilakukan agar tercipta kamtibmas yang diharapkan serta terjalin silaturahmi yang baik antara polri dengan warga masyarakat," ujar Kapolsek.


Kapolsek mengatakan, dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,"  tutup AKP Mohamad Wasis. #polsekrawamerta  #polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Sambang Warga di Pos Kamling

Terkini

Topik Populer

Iklan