Iklan

Iklan

Bersama Pengacara, Mantan Suami NR Bantah Selingkuh dengan Mertua

BERITA PEMBARUAN
06 Januari 2023, 10:12 WIB Last Updated 2023-01-06T16:41:40Z
Mantu RZ (kiri) bersama Mertua.(foto:ist)


SERANG - Viral dugaan perselingkuhan, RZ (21) bersama pengacaranya membantah segala tuduhan yang diceritakan oleh NR, mantan istrinya.


Disebutkan RZ bahwa yang terjadi antara dirinya dengan ibu kandung NR yakni hanyalah kesalahpahaman.


“Jadi saya hanya ingin meluruskan saja dengan video yang beredar itu tidak benar, itu saja sih. (Penggerebekan) kesalahpahaman doang sih, udah saya ceritain,” ujar RZ kepada wartawan usai pemeriksaan laporan pengaduan di Polda Banten, Kamis 5 Januari 2023.


Kemudian jelas RZ, saat itu ia hanya ingin bercerita kepada mertuanya perihal hubungannya dengan NR. Namun, tiba-tiba terjadi hal yang tidak disangka-sangka yaitu penggerebekan oleh warga setempat.


“Intinya kesalahpahaman seperti itu, kejadian itu cuma saya ingin curhat tentang NR sama ibunya, terjadilah kejadian itu yang disangka nggak-nggak,” sebut RZ.


Diketahui sebelumnya, RZ juga telah membuat laporan pengaduan ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilakukan NR. RZ merasa dirugikan lantaran curhatan NR terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan ibu kandungnya dengan dirinya viral di media sosial.(ad/nn)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Pengacara, Mantan Suami NR Bantah Selingkuh dengan Mertua

Terkini

Topik Populer

Iklan