Iklan

Iklan

Polres Tapin Gelar Lomba Videografi Berhadiah Belasan Juta Rupiah

BERITA PEMBARUAN
05 Januari 2023, 19:52 WIB Last Updated 2023-01-05T13:12:14Z


RANTAU - Polres Tapin Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel bakal menggelar Lomba Videografi (Film Pendek) yang berhadiah belasan juta rupiah.


Kapolres Tapin AKBP Ernesto Saiser melalui Kasi Humas AKP Agung Setiyawan menyampaikan, tema videografi yang dilombakan tentang pelopor keselamatan berlalulintas, larangan bawa sajam, larangan mabuk - mabukan, hirup lem dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tapin.


"Untuk pendaftaran gratis, dan sudah dibuka. Terakhir batas pengiriman karya paling lambat tanggal 31 Januari 2023 pukul 23.59 Wita. Total hadiah yang kita siapkan sebesar Rp12,5 juta," terangnya.


AKP Agung mengatakan, untuk masyarakat yang berminat ingin mengikuti lomba videografi tersebut info selengkapnya bisa langsung klik https//tapin.kalsel.polri.go.id atau melalui email @humas_polrestapin.


"Calon peserta bisa mendaftarkan diri dengan cara mendatangi langsung ke Mako Polres Tapin (Si Humas) Jalan Brigjen Hasan Basri Bitahan Rantau, di situ calon peserta mengisi formulir pendaftaran yang diberikan oleh panitia," jelasnya.


Adapun ketentuan atau syarat kata Kasi Humas Polres Tapin sebagai berikut :

1.Warga Negara Indonesia
2.Merupakan hasil karya original
3.Belum pernah dikonteskan di sayembara lain
4.Menggambarkan nilai - nilai kearifan lokal
5.Penilaian dan Video terpilih dari pihak panitia bersifat mutlak.


Ditambahkannya, durasi video minimal 15 menit, format mp4 dengan resolusi yang paling tinggi hd 1080p. Film nantinya akan dinilai secara keseluruhan dari bagian awal sampai akhir, dan tim juri dalam penilaian nantinya, menggunakan bobot nilai dari 10 sampai dengan 100.


"Untuk penilaian nanti akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang. Caranya peserta membawa video yang dilombakan beserta paparan dalam bentuk flashdisk, dan peserta memaparkannya dihadapan dewan juri," jelasnya.


AKP Agung mengajak seluruh masyarakat yang berminat mengikuti lomba tersebut untuk segera mendaftarkan diri sesuai syarat yang telah ditentukan.


"Bebas biaya alias gratis," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapin Gelar Lomba Videografi Berhadiah Belasan Juta Rupiah

Terkini

Topik Populer

Iklan