Iklan

Iklan

Dua Sejoli Tewas di Kamar Apartemen, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

BERITA PEMBARUAN
05 Januari 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-01-05T09:51:38Z
Ilustrasi 


TANGSEL - Dua sejoli RA (26) dan kekasih TP (23) ditemukan tewas di atas tempat tidur di salah satu kamar Apartemen, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten.


Dua sejoli tersebut ditemukan tewas kali pertama oleh cleaning service yang hendak membersihkan kamar tersebut.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penemuan dua mayat tersebut. Keduanya ditemukan pada Selasa (3/1) sekira pukul 16.16 WIB.


"Benar. Mereka sepasang kekasih, ditemukan meninggal di kamar apartemen dengan pakaian lengkap," ujar Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).


Saat ini kata Zulpan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat ini. Polisi belum mengetahui penyebab pasti keduanya meninggal dunia.


Dikatakan Zulpan, polisi yang melakukan penyelidikan menemukan sepucuk surat yang belum diketahui isinya. Dan juga ditemukan satu bungkus yang diduga racun portas.


"Sepucuk surat, dompet, satu bungkus yang diduga portas," terangnya.


Dari hasil pemeriksaan sementara kedua jasad korban tidak terdapat luka. Keduanya terindikasi bunuh diri, namun polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut.


"Sementara ini tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selebihnya masih penyelidikan," tandasnya.(ad)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Sejoli Tewas di Kamar Apartemen, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Terkini

Topik Populer

Iklan